NEWS UPDATE :  

Berita

GLS GEMAKU SMP KRIDA UTAMA PADALARANG MENGGELAR LOMBA TIGA BAHASA

Dalam rangka memperingati Bulan Bahasa, Gerakan Literasi Sekolah (GLS) Gerakan Membaca Krida Utama (GEMAKU) mengadakan lomba tiga bahasa dengan tema “ Berbahasa Untuk Indonesia Sehat”. Lomba tersebut terdiri atas : Lomba Menulis Teks Cerita Fantasi untuk tingkat kelas 7, Lomba Story Telling untuk tingkat kelas 8, dan Lomba Biantara/pidato bahasa sunda untuk tingkat kelas 9.

Tujuan diadakannya lomba tersebut adalah menumbuh kembangkan pemahaman dan penghayatan terhadap nilai-nilai perjuangan bangsa, meningkatkan semangat dan mengembangkan kreatifitas generasi muda dan rasa bangga siswa terhadap Bahasa dan sastra Indonesia.

Lomba tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 5 November 2020 pukul 11.00 s.d selesai dan diikuti oleh 31 peserta yang terdiri dari : kelas 7 berjumlah 9 orang, kelas 8 berjumlah 11 orang, dan kelas 9 berjumlah 11 orang. Sedangkan pengumuman hasil diumumkan pada hari Sabtu tanggal 7 November  2020 dan diakhiri dengan pembagian sertifikat & piala yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 9 November 2020 pukul 10.00 WIB dengan cara siswa yang menjadi  juara  datang  ke sekolah  tetapi  tetap dengan memperhatikan protokol Kesehatan.

Adapun juara lomba dalam kegiatan tersebut adalah sebagai berikut:

No

Jenis Lomba

Juara

Nama Peserta

Kelas

1.

Lomba menulis Teks Fantasi untuk tingkat kelas 7

1.

Raishya Nurul Airin

7E

2.

Husnatul Insaeni

7D

3.

Zulaika Agnia Putri

7A

2.

Lomba Story Telling untuk tingkat kelas 8

1.

Alya Gendhis Sukma Adji

8K

2.

Destira Amelia

8G

3.

Syalwa Dwi Ramadhiani

8J

3.

Lomba Biantara/ Pidato Bahasa Sunda untuk tingkat kelas 9

1.

Hasna Putri Syawalliyah

9I

2.

Ramadhan Dwi Wibowo

9C

3.

Bintang Valerina

9F

Walaupun lomba dilaksanakan secara daring/online karena situasi sedang masa pandemi, kegiatan tersebut berjalan dengan meriah dan berjalan sesuai dengan rencana. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar karena berkat bantuan/dukungan dari semua pihak, terutama bantuan/dukungan dari Bapak Kepala Sekolah yaitu Bapak Yudi Sutisna, S.Pd.

Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih atas bantuan/dukungan yang sudah diberikan dan mohon maaf apabila terdapat kekurangan. Sekian dan terima kasih.